Rabu, 28 Mei 2014

Detik - Detik Terakhir

   Waktu menunjukkan pukul 4 di layar hp ku. "Sudah tanggal 19" kata ku dalam hati. Ya, sekolahku mengadakan acara Perpisahaan yang di selenggarakan di Kebun Raya Bedugul. Aku pun segera beranjak dari tempat tidurku. Jujur aja, sebenarnya aku sangat malas Move dari kasur. Tapi apa daya, aku harus melawan rasa mager(malas gerak)ku ini. Tak lama setelah diriku selesai prepare(acie diriku bahasanyee xD) Temen gue pun akhirnya dateng. Nama nya Cindy, iya Cindy Xena(bukan nama samaran). Akhirnya kami pun on the way to school.
   "Ngenggggg.." cus kita ke sekolah. Di perjalanan, kita gak ada perasaan sedih sedikit pun. Yang ada malah canda tawa kami yang mengisi keheningan di pagi hari. Bayangin deh lo keluar rumah di jalan raya gitu pas jam 5 pagi. Pasti sepi banget kan?hening banget tau gak? lo gak tau rasanya sih :') lampu merah aja yang nyala cuma lampu kuningnya doang, betapa hancurnya perasaan gue bro. BRO!. Oke lanjut lagi deh, lo tau gak. Kita di jalan malah ngebahas cowok!. Gila ya sumpah bukannya sedih mau perisahan eh malah happy ketawa qiqikan -_-. Udah deh skip. Soalnya itu lagi zaman-zamannya gue di deketin sama cowo yang buat gue nyaman gitu :') eh sekarang di phpin. Gue yang di deketin tapi jadiannya sama yang lain HAHAHA. Udeh syah udeh..SKIP JALL SKIPPP ASTAGAAA ASDFGHJKL(MAAF CAPSLOCK KEINJEK GAJAH JANEHHHH /?)
   Sampailah kita di sekolah. Ya, SMP K 1 Harapan. Seperti biasa, sekolahku adalah rumah keduaku :) entah bagaimana aku akan bisa ngelupain sekolah ini. Terlalu banyak kenangan. Lalu sampai di sekolah aku pun memarkirkan motor di depan sekolah. Di sebuah Mini Mart tempat biasanya aku dan temen-temenku duduk nunggu di jemput. Namanya JJ Mart. Entah dari mana namanya yang penting gue udah akrab sama pemiliknya, udeh cukup deh ceritain JJ Mart -_-. Kita nyebrang, finally ini dia ... Sekolah.

   Skip cerita gue di sekolah, itu cuma sekedar pengarahan. Sesuai dengan jadwal. Kita akan berangkat jam 5.30, tapi rasanya banyak yang ngaret jadinya keberangkatan di tunda beberapa menit dan akhirnya kita cus jam 6 lebih. Skip, skip, skip naik ke bus. Disinilah cerita gue di mulai :)
   Bus IXB, itu yang gue baca di kaca belakang. Gue duduk di paling belakang bareng sama sahabat-sahabat gue. Vyga dan Cindy. Sebenernya berempat, tapi apa daya Bagus Armyka entah ketendang kemana ~. Di bus, entah dimana. Kita gak ada rasa beban mau ninggalin temen-temen. Kita malah seneng-seneng aja, fine-fine aja tuh. Sumpah kaya gak ada beban gitu. Okay, gue berharap bisa kaya gini terus. Gue minta tambahan waktu Tuhannn omfg!!!!.
   Jujur aja, gue seneng banget di dalam bus. Entah kenapa, kaya gak pingin pisah gitu dari temen-temen. Rasanya  gimana gitu.
   Oke Skip aja yupp. Sampai di KRB(Kebun Raya Bedugul) gue dan temen-temen langsung turun dai bus. Rasanya dingin, tapi panas juga hm dilema deh. Udah gitu kita langsung menuju TKP biar gak memakan waktu. Jujur aja sampai sana gue seneng banget gitu, gak tau kenapa. Kaya orang belum pernah ke Bedugul tau gak?Tapi perasaan gue gimana gitu kalau sama temen kesananya entah kesannya ada keistimewaannya sendiri gitu deh.
Skip, skip, skip (pasti kalian kesel atau nanya-nanya deh kenapa gue skip?haha ketauan banget. Gue skip karena gue gak mau ceritain bagian-bagian terpencilnya. Soalnya ada something gitu, gak jorok deng sante aja lagee)
   Ada beberapa acara, dan laen laen gitchuuu skipp add!!
   Ada sesi free gitu, mau kemana aja di perbolehkan asal jangan lewat sampai jam 1 siang blablablaaa Skip add
   Oke udah jam 1 lebih, oke puncak acara pun kami lakukan. Ya Tuhan, kita nyalamin satu persatu guru-guru sumpah jadi gini ya. Guru pertama it's oke wae ya masih oke, yang kedua ketiga oke. Giliran guru kesayangan gue. Adududuhhhhh jangan ditanyaaaaaaa ini air mata udah ngumpul di mata!!! guru selanjutnya, guru yang pas kelas 7 suka gangguin gue (cewek kok sante aja -_-) juga bilang semoga sukses omigadddddddddd. (tim suksesnya mana ini tim suksesnya????!!) oke lanjut ke guru-guru berikutnya aduh sumpah ya ini air mata udah gak bisa di tahan akhirnya jatuh jugaa kle di saat-saat seperti ini gue masih aja bisa bilang dalam hati jangan jadi anak cengeng be strong omigad buat apa coba gue bilang gitu di dalam hati-_-.
   Selesai salam-salam ke guru astagaaaaaa, nangis juga gue jadinyaaaa. Terus gue sama temen-temen maaf-maafan dong kaya lagi lebaran. Gue dalam hati bilang "Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin" Buat apa coba???????????emang dasarnya gue emang sarap nih -_-. Yaudah selesai deh ceritanya di bedugul balik yo balik ke busss
  Sesampainya gue di bus dalam perjalanan pulang, oke gue cerita dikit. Someone who i like, kiss my cheek!omfg.asdfghjkl. udah lupain lupainn, kapan lagi coba mwehehe, udah deh ya lupain lupain!!! fak yeahhh. Action Like A Boss!!!! Good Bye SMP :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar