Kamis, 22 Mei 2014

Cashter Official

   Oke kita sekarang cuss kita ngebahas tentang Cashter. Jadi gini, awalnya gue gak tau apa itu Cashter. Gue tau sih itu semacam geng tapi maksut gue, gue awalnya mikir Cashter itu geng yang gak bener. Mungkin sebagian dari kalian memiliki pemikiran yang sama dengan gue awalnya. Pertama kali gue tau Cashter itu pas gue kelas 7 (1 SMP) dan itupun gue taunya gue ngeliat sekumpulan anak cowok-cowok yang masih culunnya luar biasa -__- oke itu kejadiannya saat udah selesainya MOS (Masa Orientasi Siswa). Beberapa minggu kemudian sekumpulan cowok-cowok itu makin hari makin berubah. Ada yang suka bolos, suka nyari masalah, suka ngelawan guru. Dan yang lebih parahnya lagi, mereka satu kelas bro!! Oh my fucking Godness, lo kebayang gak? Lo jadi guru, terus lo masuk kedalam satu kelas yang isinya murit-murit berandalan gitu. Lo ngasik tau mereka pada gak mau dengerin jadi? pasti lo sebagai guru udah merasa gagal sumpah ini teragis. Udah ahh gue males bahas jaman dulu JADUL banget rasanya oke lanjut aja deh.
   Semakin lama mereka semakin ngelunjak, jujur aja gue yang pertamanya ngedenger tentang mereka tentang geng yang suka nyari masalah. Geng yang mau jadi Penekek sekolah (Asal kalian tau yang gak tau penekek itu apa, penekek adalah tiang bangunan dari gedung sekolah gue *itu sih kata salah satu guru gue, oke fix*) dan hal-hal mengerikan dari mereka gue takut man, gue takut banget. Jadi tu ya, setiap masuk sekolah, setiap istirahat, setiap pulang sekolah mereka selalu bersama buset gue aja belum tentu bisa selalu bersama gitu sama emak bapa gue sumpah. Jadi waktu itu ceritanya pas istirahat mereka selalu ke kantin bareng, dan gue nyaksiin dengan mata kepala gue sendiri, mereka ngapain coba? Mereka makan!! Yaiya coba masa mereka ke kantin belajar. Jadi mereka kalau udah ngumpul gitu suka berbagi cerita gitu kaya "eh aku kemarin blablablabla..." terus tar temen satunya nyaut "masa?masa?" lompat lagi "seken tu seken" dan banyak lagi. Pernah kejadian hal yang paling gue takutin terjadi. Gue di palakin, sumpah gue gak kenal mereka siapa tapi berani-beraninya mereka malakin gue, gue salut bro. Gimana gak salut? Orang mereka malakinnya pake cara baik-baik gitu ni ya contohnya "Eh, bagi duit dongg. Aku laper nok" :|. Sebenernya masih banyak lagi cerita pas kelas 7 tapi cuma segitu yang gue tau -_- jadi intinya pas kelas 7 Geng mereka, mereka kasik nama Cashter.
   Lama kelamaan masa kelas 7 pun berlalu, kami pun naik ke kelas 8. Tibalah saat rolling kelas, ya kalian tau kan bagaimana perasaan para guru tentang anak-anak Cashter yang berada pada satu kelas itu?? Akhirnya mereka di pecah, jadi gini di sekolah gue. Angkatan gue itu terdiri dari 9 kelas dari kelas A - kelas I kelas unggulan ada 2 kelas yaitu kelas A dan I nahh Cashter dulunya jadi satu kelas di kelas F (jadi di sekolah gue itu kelas yang paling nakal itu kelas E,F,H). Jadi mereka di rolling gituu pas udah di rolling semua terpisah ada yang tetep di kelas F ada yang di kelas H ada juga yang di kelas C bahkan di kelas D juga ada. Asal kalian tau meski mereka kelasnya terpisah gitu tapi pertemanan gak akan berubah. Mereka tetep bersama disini gue mulai salut banget, gue mulai nyoba buat ngafalin nama mereka satu-satu entah kenapa rasanya gue kurang kerjaan gitu dulu. 
   Awal tahun ajaran kelas 8, Cashter mulai menemukan tempat tongkrongan. Jadi ada warung gitu di depan sekolah nggak di depan sekolah sih tapi di gerbang pintu masuk sekolah ada warung namanya Warung Kukuruyuk. Nahh disinilah Cashter berubah nama jadi Kukuruyuk Crew. Beberapa bulan berlalu jumlah anggota KC bertambah. Tetapi, awal semester 2 KC (Kukuruyuk Crew) mereka kompak untuk berada di pihak netral. 
   Akhirnya tibalah kita kelas 9 (3 SMP). Gue mulai ikut ngumpul bareng mereka, soalnya temen gue banyak anak KC. Pada awalnya guru-guru tau kalau KC suka nongkrong di Kukuruyuk akhirnya KC pindah tempat tongkrongan ke WBA (Warung Bu Adis, *Bagi lo yang gak tau WBA adalah Markas milik Exited). Semenjak KC pindah tempat tongkrongan KC pun merubah nama menjadi Cashter lagi. Dan lo tau? Ternyata Cashter gak senakal dan seberandal dari yang gue kira. Awalnya memang gue kira pergaulan Cashter jelek. Tapi nggak, mereka malah gak pantas di sebut geng kenapa? karena mereka lebih mirip anak nongkrong aja. Jadi ya kerjaannya pagi ada  yang sarapan di wba dulu sebelum ke sekolah. Pulangnya mereka duduk-duduk dulu. Terus cerita-cerita banyak hal. Ketawa-ketawa. Aduh sumpah, gue jadi ngerasa bersalah mikir yang nggak-nggak tentang Cashter. Malah jujur aja gue pernah ngejelekin Cashter. Tahun ini tepatnya tanggal 15 Februari Cashter udah anniv yang ke 3 Tahun. Gue doa'in Semoga aja Cashter always strong, always together, pokoknya gak akan terpisahkan deh, temenan terus sampai tua haha inseparable amigo SOUL IN PARADISE . Oke Segini dulu ..

Perangkat Inti :
- Tangkas Wirayuda (ketua)
- Dio Risnendra (wakil ketua)
- Gung Adit (Sekertaris I)
- Gus Teguh (Sekertaris II)
- Priska Manacika (Bendahara I)
- Natalia Agata (Bendahara II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar